Cara Daftar TikTok Affiliate Tanpa Minimal Followers

Rajamoba.com – Cara Daftar TikTok Affiliate Tanpa Minimal Followers, banyak dicari oleh orang di masa kini. Apalagi bagi Anda penggemar sosmed tiktok yang pastinya ingin mendapatkan secuil pemasukan dari akun sosmed tiktok Anda.

Cara daftar TikTok Affiliate tanpa followers, memangnya bisa? Tentunya bisa! Sebelumnya program affiliate ini hanya dikhususkan untuk kretor aktif dengan banyak followers. Tetapi kini program afiliasi bisa dilakukan oleh siapa saja tanpa memandang minimal followers.

Jika Anda tertarik bergabung ke dalam program affiliate TikTok, berikut cara mendaftar yang harus Anda ketahui:
1. Masuk ke menu TikTok Shop Seller Center
2. Pilih metode pendaftaran, Anda bisa mendaftar melalui dua opsi, pertama dengan akun TikTok Shop dan kedua dengan cara memasukkan email atau telepon.
3. Berikan izin otoritas agar TikTok dapat mengakses akun Anda
4. Selanjutnya Anda akan diminta verifikasi dokumen. Adapun dokumen yang harus disiapkan adalah KTP. Cukup unggah ID KTP dan submit.
5. Sebelum mendaftar Anda harus menambah satu produk terlebih dahulu.
6. Setelah mendaftar dan menambahkan info kontak barulah tambahkan produk afiliasi di TikTok Shop.

Baca Juga :   Tips Mudah Menjadi Seorang TikTok Affiliate

Anda juga akan diminta untuk mengisi informasi nama depan dan belakang serta nomor rekening penerima komisi affiliate. Sangat mudah, kan? Kini Anda juga bisa berpeluang mendapatkan penghasilan tambahan melalui TikTok. Cukup ikuti cara daftar TikTok affiliate di atas Anda akan mendapatkan penghasilan tambahan yang banyak. Tak perlu khawatir, walaupun pengguna baru Anda tetap bisa bersaing dengan pengguna lama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *