Tips Mendapat Penghasilan Tambahan Melalui Kontributor Tetap Blog

Rajamoba.com – apakah bermain blog bisa mendapatkan cuan? Jika Anda merasa ragu bisa melakukan hal itu, cobalah dulu mencari pundi rupiah dengan menjadi kontributor tetapnya terlebih dahulu.

Tips Mendapat Penghasilan Tambahan Melalui Kontributor Tetap Blog

Apa itu kontributor tetap blog? Kontributor blog adalah seorang yang berkontribusi membuat konten-konten di blog. Sederhananya kontributor blog adalah seorang penulis blog yang bertanggung jawab membuat konten blog.
Konten-konten blog umumnya berupa artikel, entah itu artikel informatif, harian ataupun berita. Lalu bagaimana cara kontributor blog agar mendapat penghasilan tambahan? Yuk simak selengkapnya sebagai berikut.

1. Gunakan Niche yang Tepat

Kontributor blog menggunakan niche yang tepat agar tetap fokus di garis besar tema blog. Misalnya niche yang ditetapkan adalah bola, nantinya semua konten yang dipublish fokus membahas bola. Tapi bagaimana jika blog tersebut berisi tema konten berbeda-beda? Tak masalah, kembali lagi ke tujuan awal si kontributor blog yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan.

Baca Juga :   Kajian Ekonomi Makro, Inilah Pengertian dan Tujuannya!

2. Konten Berkualitas

Untuk memenuhi Syarat mendapat penghasilan, kontributor blog wajib membuat konten berkualitas. Tambahan ilustrasi atau gambar juga akan memperkaya konten, sehingga pembaca tidak bosan dan artikel tak terkesan monoton.

3. Menerapkan Teknik SEO

SEO adalah Teknik optimasi blog agar dapat ditemukan di mesin pencari dengan mudah. Untuk menghasilkan uang melalui blog, dibutuhkan banyak traffic pengunjung. Cara meningkatkan traffic pengunjung adalah menerapkan teknik SEO.

Bagaimana, tertarik menjadi kontributor tetap sebuah blog? Tak sulit, jika Anda konsisten hal tersebut bisa dijadikan pekerjaan utama yang menyenangkan dan tentunya menghasilkan penghasilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *