Dompet Digital Untuk Menabung, Ada Apa Saja!

Rajamoba.com – Dompet Digital Untuk Menabung kini menjadi tren tersendiri di zaman yang serba canggih.

Tahun ke tahun zaman semakin modern. Tentu hal ini membuat masyarakat di seluruh negara termasuk Indonesia menjadi mudah dalam melakukan berbagai hal, terutama menabung. Kini, banyak sekali alat pembayaran praktis (e-wallet) yang menawarkan kepada Anda yang dapat dilakukan dengan mudah dan praktis untuk melakukan transaksi.

Selain itu, dengan adanya dompet digital Anda juga tidak perlu membawa uang cash ataupun kartu kredit. Bahkan, dompet digital juga bisa dipakai untuk menyimpan uang (menabung) dengan langkah mudah dan efektif tanpa adanya potongan admin perbulan. Berikut ada beberapa rekomendasi dompet digital yang bisa Anda gunakan untuk menabung:

Baca Juga :   Kekurangan Menabung di Koperasi Sekolah, Berikut Penjelasannya

1. OVO

Aplikasi tersebut mungkin sudah tidak asing lagi. Dompet digital yang satu ini bisa memberikan kenyamanan serta kemudahan Anda dalam melakukan transaksi serta menyimpan uang tanpa takut hilang.

2. DANA

Aplikasi DANA merupakan aplikasi milik PT Espay Debit Indonesia Koe yang memiliki tujuan untuk memberikan layanan keuangan inklusif untuk memberdayakan masyarakat.

3. GoPay

Aplikasi GoPay merupakan salah satu layanan pembayaran digital terkemuka serta bagian dari aplikasi GO-JEK. Selain itu, aplikasi ini juga menjadi solusi bagi Anda yang malas membawa cash serta kartu kredit.

Itulah aplikasi dompet digital yang bisa Anda gunakan untuk menyimpan uang. Aplikasi tersebut juga sudah diawasi oleh OJK jadi Anda tidak perlu takut kehilangan uang atau apapun.

Baca Juga :   Jenis Laporan Keuangan yang Umum digunakan Perusahaan, Simak!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *