Syarat Membeli Sepeda Motor, Kendaraan Penting Untuk Mencari Cuan!

Punya kendaraan seperti motor, akan sangat menghemat tenaga dan bisa dijadikan jalan cari cuan. Apakah Anda sudah punya?

Bagi sebagian orang, jika ingin membeli sepeda motor, mereka mungkin memilih untuk menabung hingga mencukupi harga motor tersebut. Namun, hal ini membutuhkan waktu yang cukup lama. Salah satu solusinya adalah dengan mengajukan kredit.

Syarat Membeli Sepeda Motor Yamaha

Yamaha merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan layanan kredit sepeda motor. Berikut adalah syarat dan ketentuan untuk mengajukan kredit sepeda motor Yamaha:

Syarat Kredit Sepeda Motor Yamaha untuk Perorangan

Jika Anda ingin mengajukan kredit sepeda motor Yamaha sebagai perorangan, Anda perlu menyediakan beberapa dokumen wajib, di antaranya

  • Fotokopi Kartu Keluarga
  • Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) pemohon (Anda sendiri) dan fotokopi KTP suami/istri/penjamin.
Baca Juga :   Hukum Asuransi, Ini Dia Dari Kacamata Hukum

Pada beberapa kasus, Yamaha mungkin juga meminta data tambahan. Namun, dokumen-dokumen di atas merupakan syarat mutlak yang harus ada saat mengajukan kredit.

Syarat Kredit Sepeda Motor Yamaha untuk Perusahaan

Jika sebuah perusahaan ingin mengajukan kredit sepeda motor Yamaha, syaratnya akan berbeda dengan yang untuk perorangan. Berikut adalah syaratnya:

  • Fotokopi KTP direksi dan komisaris perusahaan
  • Fotokopi akta pendirian perusahaan
  • Fotokopi akta perubahan perusahaan
  • Fotokopi Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) Pribadi
  • Fotokopi Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP), Surat Izin Tempat Usaha (SITU)/Domisili, dan Tanda Daftar Perusahaan (TDP)
  • Fotokopi rekening koran selama 3 bulan terakhir
  • Fotokopi pengesahan kehakiman

Proses pengajuan kredit sepeda motor Yamaha untuk perusahaan dapat dilakukan oleh pemimpin perusahaan secara langsung atau oleh petugas yang diberikan wewenang untuk mewakili perusahaan.

Baca Juga :   Tips Mendapatkan Kendaraan yang Pas untuk Lebaran Saat Keuangan Terbatas

Harap diingat bahwa persyaratan ini dapat berbeda-beda tergantung pada kebijakan dan ketentuan yang berlaku dari Yamaha atau lembaga pembiayaan yang bekerjasama dengan Yamaha.

Disarankan untuk menghubungi Yamaha atau perwakilan resmi mereka untuk mendapatkan informasi yang lebih akurat dan terbaru mengenai syarat dan ketentuan kredit sepeda motor Yamaha.

Nah itu dia syarat yang harus dipenuhi saat ingin punya kendaraan sendiri, semoga dengan punya kendaraan bisa menjadi jalan mencari cuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *