3 Best Wallet Crypto Terpercaya Untuk Para Trader Cryptocurrency

Terdapat beragam jenis crypto wallet, yakni berbentuk fisik, hardware, dan mobile. Ketiganya mempunyai kelebihan dan kekurangan sehingga Anda pun harus pertimbangkan dengan matang ketika akan memilih mana dompet yang menjadi best wallet crypto yang terpercaya

Jika Anda masih bingung dalam memilih wallet terbaik, maka kami akan memberikan rekomendasi best crypto wallet yang bisa Anda simak selengkapnya di bawah ini!

Mengenal Apa Itu Crypto Wallet

Crypto wallet adalah program perangkat lunak yang berfungsi untuk mengirim dan menerima mata uang crypto. Dompet digital ini bisa juga menjadi tempat untuk menyimpan seluruh aset kripto yang Anda miliki dalam blockchain.

Sebelum memutuskan dompet mana yang bisa digunakan, Anda juga harus tahu beberapa jenis best wallet crypto yang harus diketahui.

Baca Juga :   Beragam Jenis Lembaga Keuangan Syariah

3 Best Wallet Crypto

Setelah tahu definisi dompet Crypto, Anda pasti jadi semakin tidak sabar untuk mengetahui rekomendasi best wallet crypto. Dibawah ini daftar aplikasi wallet crypto terbaik di Indonesia yang bisa Anda pilih.

Baca Juga Tips dan Trik Menabung Uang Receh di Bank

1. MetaMask

Salah satu best wallet crypto yang cukup banyak digunakan untuk bisa menyimpan uang crypto adalah MetaMask. Kepopuleran wallet satu ini kian meningkat seiring dengan semakin banyaknya trader yang berinvestasi dengan Ethereum (ETH).

MetaMask pun dikenal tidak hanya berfungsi sebagai wallet untuk crypto karena platform ini adalah sebuah aplikasi yang memiliki wallet sebagai bagian dari fiturnya, selain internal browser.

Baca Juga :   Indonesia Optimis, Tahun 20230 Bisa Masuk 10 Besar Ekonomi Kuat Dunia

MetaMask ternyata juga bisa digunakan untuk menyimpan aset digital lainnya, seperti koleksi NFT yang nantinya bisa diperjualbelikan menggunakan uang crypto.

2. Pintu

Pintu adalah best wallet crypto Indonesia yang telah terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI. Platform ini menawarkan layanan untuk bisa menyimpan, mengirim, sekaligus menerima uang crypto dengan keamanan yang terjamin.

Untuk memenuhi kebutuhan investasi, Anda juga bisa withdraw Binance Coin (BNB), Bitcoin (BTC), hingga Ethereum (ETH) melalui Pintu. Penarikan aset kripto ke Rupiah bisa dilakukan dengan biaya administrasi Rp4.500 per transaksi.

3. Coinbase

Coinbase merupakan salah satu rekomendasi best wallet crypto selanjutnya. Coinbase sangat populer, karena fitur-fitur yang dimilikinya. Wallet ini juga seringkali digunakan untuk menyimpan berbagai jenis uang crypto populer lainnya. Jika anda lebih suka bertransaksi dengan mata uang fiat USD, maka Coinbase merupakan salah satu pilihan yang paling pas.

Baca Juga :   Bagaimana Sistem Keuangan Islam? Berikut Konsepnya

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *