Call Center Pegadaian Siap mengatasi Keluhan anda

Cara Investasi Reksadana di OVO
ilustrasi uang (Pexels/ Karolina Grabowska)

Pegadaian mempunyai program mengatasi masalah tanpa masalah. Memberi pinjaman dengan jaminan sebuah barang berharga. Seperti emas, barang elektronik, sertifikat, kendaraan dan barang yang memiliki harga yang tinggi.

Namun ada saatnya, kita bingung syarat apa saja yang harus dilaksanakan. Sebelum melakukan transaksi gadai

Anda tidak perlu khawatir. Ada Call Center pegadaian yang akan membantu menjawab semua keraguan Anda.

Bagaimana Cara Menghubungi Call Center Pegadaian?

Ada baiknya Anda menghubungi layanan online pegadaian sebelum Anda mengajukan transaksi gadai. Agar sebelum menuju outlet pegadaian, Anda sudah mengantongi beberapa informasi.

Cara agar terhubung dengan pegadaian Anda cukup mendial 1500 569 atau Anda juga bisa menghubungi no yang lainnya 021-8581 162 atau 021-80635 162. Sebelum melakukan panggilan tersebut, Pastikan Anda mempunyai pulsa minimal 2000

Baca Juga :   Menabung di Bank Termasuk Kebutuhan yang Bagus untuk dijalani

Baca JugaMengenal Uang Recehan Kertas dan Fungsinya

Apabila Anda tidak ingin melakukan panggilan, Anda juga bisa mengirimkan keluhan,saran dan pertanyaan anda melalui email pegadaian yaitu:
[email protected]
[email protected]

Pegadaian juga memilik akun sosial media yang dapat Anda hubungi melalui Facebook, Instagram dan Twitter. Adapun alamat sosial media pegadaian ialah:

Facebook : Pegadaian
Instagram : pegadaian_id
Twitter : @Pegadaian

Kabar baiknya layanan pegadaian online buka 24 jam, artinya anda bisa menghubungi pegadaian kapanpun di saat anda membutuhkan.

Itulah langkah awal yang harus anda lakukan ketika memiliki keluhan dan pertanyaan seputar pegadaian. Jadi silahkan Hubungi layanan pegadaian jika anda memiliki keluhan dan pertanyaan seputar pegadaian.

Baca Juga :   7 Cara Mengatur Keuangan Sebelum Lebaran

Semoga bermanfaat untuk Anda yang mencari informasi call center pegadaian. Setelah ini Anda akan lebih mudah untuk mencari pinjaman di saat terdesak. Jangan lupa investasi ya!. Agar hidup lebih mudah.

Ini Alasan Mengapa Lebih Memilih Pegadaian?

Hiruk pikuk pinjam-meminjam, baik secara online atau offline langsung. Sudah pasti diwarnai cerita yang kurang menyenangkan. Dunia meminjam, apalagi meminjam uang ke tempat yang salah, akan membuat sangat tidak nyaman yang pinjam.

Oleh karenanya, ada sebagian yang memilih pegadaian ketimbang meminjam. Di mana menggadaikan barang, Anda masih bisa menebus barang yang Anda gadaikan.

Tetapi jika berupa nominal uang yang dipinjam, kita tidak musti punya dana cukup untuk mengembalikannya. Namun jika gadai, Anda masih bisa melepas barang yang digadai, jika memang tidak bisa mengembalikan.

Baca Juga :   Manfaat Mencatat, dan Publikasi Laporan Keuangan PDF

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *