Pinjaman Online Berizin OJK Modal KTP Hanya 10 Menit Langsung Cair

Aplikasi KTA Kilat, Pinjaman Online Berizin OJK Hanya 10 Menit Langsung Cair

KTA Kilat merupakan platform pinjaman online tanpa agunan/jaminan yang memiliki izin operasional yang jelas dari OJK dan dijamin legal. Semua informasi terkait operasional hingga kantor fisik pun terdaftar secara resmi dan sudah beroperasi sejak tahun 2017.

Proses pengajuan di platform ini berbasis aplikasi smartphone tanpa harus mendatangi kantornya. Semua proses mulai dari pengajuan, pencairan, dan pembayaran dilakukan di dalam aplikasi.

Perbedaan utama KTA Kilat dengan platform pinjaman lainnya adalah bentuk loan yang diberikan terdiri dari fintech hingga bank. Keduanya tentu memiliki sistem pengajuan dan limit yang berbeda.

Pinjaman dari fintech cenderung lebih mudah dan bisa diproses dalam waktu beberapa jam saja. Sementara jika memilih dari pinjaman bank maka akan memakan waktu lebih lama.

Walaupun proses pengajuan dan pencairan cepat, pinjaman dari fintech memiliki limit terbatas dan tenor yang lebih singkat daripada bank. Namun, pengguna bebas memilih jenis pinjaman mana saja asalkan memenuhi syarat.

Kelebihan Aplikasi KTA Kilat

Di tengah banyaknya platform pinjaman online terbaru, KTA Kilat tetap eksis dan mendapat banyak kepercayaan dari pengguna. Beberapa alasan yang membuat platform ini tidak pernah sepi peminat adalah berikut ini.

1. Proses Pengajuan Mudah dan Cepat
Pertama, proses pengajuan mudah dan cepat yang hanya membutuhkan waktu kurang dari 24 jam. Bahkan untuk mengisi data diri ketika mengajukan pinjaman hanya membutuhkan waktu sepuluh menit. Jika data sudah dikirim, tunggu beberapa saat hingga bagian costumer menghubungi untuk memeriksa kebenaran data.

Baca Juga :   Laporan Neraca, Laporan Keuangan Akutansi Umum dipakai Perusahaan

2. Pencairan Cepat dan Aman
Jika sudah menerima informasi pengajuan diterima, maka pencairan sudah bisa dilakukan saat itu juga. Tidak perlu khawatir dengan nominal pencairan karena dijamin akan sama dengan kesepakatan di aplikasi.

3. Sudah Beroperasi Sejak Lama
Kelebihan berikutnya adalah memiliki pengalaman yang lama dalam pinjaman online. Pengalaman yang panjang menandakan platform ini memiliki kualitas yang terpercaya.

4. Limit dan Tenor Beragam
KTA Kilat menyediakan beragam limit dan tenor untuk penggunanya. Namun, untuk limit cukup terbatas yaitu bergantung pada skor data diri yang diinput pengguna. Sementara untuk tenor paling lama adalah 6 bulan.

5. Privasi Data Terjaga
KTA Kilat telah memiliki izin operasional resmi dari OJK sehingga keamanan datanya akan terjamin. Jadi, tidak perlu khawatir jika terjadi kebocoran data karena layanan KTA Kilat akan menggunakan data sesuai regulasi OJK.

Kekuarangan Aplikasi KTA Kilat

Di bali kelebihan di atas, KTA Kilat juga memiliki beberapa kekurangan yang dapat menjadi pertimbangan ketika mengajukan pinjaman online. Karena beberapa kekurangan ini akan memberi beban pembayaran cukup besar, berikut ini diantaranya.

1. Limit Pinjaman Rendah
Khususnya bagi pengguna baru, maka limit pinjaman yang tersedia masih rendah. Bahkan untuk pengguna baru biasanya akan mendapatkan limit paling rendah yaitu sekitar Rp600.000. Limit akan meningkat jika pengguna memiliki history cicilan yang baik dalam beberapa kali pengajuan pinjaman.

2. Bunga dan Biaya Admin Tinggi
Beban bunga untuk setiap pinjaman cenderung lebih besar jika dibandingkan aplikasi lain. Selain itu, biaya adminnya juga cukup besar dan akan dibebankan kepada cicilan setiap bulannya.

Baca Juga :   Cara Membuat Tabungan Anak, Siapkan Syarat-syaratnya

3. Tenor Pinjaman Terbatas
Walaupun KTA Kilat menyediakan tenor pinjaman maksimal 6 bulan. Namun, bagi pengguna baru umumnya mendapat tenor satu atau dua bulan untuk satu kali pengajuan.

4. Proses Pemeriksaan Data Lebih Detail
Karena termasuk salah satu aplikasi pinjaman yang terpercaya maka banyak pengguna yang mengajukan di sini. Tidak heran jika layanan akan melakukan pemeriksaan lebih detail untuk menentukan prioritas yang diutamakan sebagai peminjam.

Produk Pinjaman

KTA Kilat menyediakan produk pinjaman dengan kriteria di bawah ini

Periode pinjaman: 91 hari s/d 180 hari

Limit pinjaman: maksimal Rp8.000.000

Bunga per tahun: 19%

Simulasi pinjaman jika misalkan kamu meminjam senilai Rp1.000.000 dengan tenor 91 hari. Bunga pinjaman yang akan dikenakan adalah Rp1.000.000X0.19=Rp190.000. Maka total tagihan yang harus dilunaskan adalah Rp1.190.000 di luar biaya admin.

Alasan Ajukan Pinjaman di Aplikasi KTA Kilat

Saat ini ada banyak aplikasi online dengan proses pengajuan yang sama mudahnya, lalu kenapa harus memilih KTA Kilat. Berikut ini alasannya.

1. Terbukti Aman
Keamanan aplikasi tidak perlu diragukan lagi karena sudah mendapatkan kepercayaan sejak tahun 2017. Baik data dan pencairan uang akan berlangsung sesuai kesepakatan.

2. Proses Penagihan Sesuai Regulasi
KTA Kilat telah memiliki sertifikat resmi dari OJK yang artinya setiap proses pinjaman hingga penagihan sesuai dengan regulasi yang diatur oleh pemerintah.

Baca Juga :   Literasi Keuangan Adalah? Yuk Pelajari Bersama!

3. Tersedia Pilihan Produk Pinjaman
KTA Kilat adalah aplikasi pinjaman online yang menyediakan beragam produk pinjaman. Mulai dari pinjaman fintech hingga pinjaman bank yang prosesnya secara online.

Syarat Pengajuan Pinjaman

– Ajukan pinjaman melalui aplikasi KTA Kilat
– Login dengan nomor ponsel dan isi data diri dengan benar
– Pilih produk pinjaman yang dibutuhkan
– Ajukan pinjaman dan pilih tenor
– Upload informasi tambahan untuk peminjam
– Tunggu verifikasi dan informasi persetujuan
– Jika disetujui maka dana akan segera dicairkan.
Proses Pembayaran Cicilan

KTA Kilat menyediakan beragam pilihan pembayaran untuk memberi kemudahan kepada pengguna. Selain itu juga ada fitur restrukturisasi untuk memperpanjang tenor cicilan. Berikut ini metode pembayaran yang tersedia di platform ini.

– Transfer ATM
– Mobile Banking
– Internet Banking
– Alfa Group: Alfamart, Alfamidi, Alfa Express
– Bank Mitra: Permata
Nah, itulah informasi mengenai platform pinjaman online KTA Kilat yang hadir sebagai solusi dana darurat. Informasi di atas dapat menjadi pertimbangan sebelum mangajukan pinjaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *