Pinjaman Terbukti Langsung Cair Hanya Modal KTP

Rajamoba.com – Pinjaman sudah terbukti langsung cair sampai 10 juta tanpa jaminan cukup dengan KTP.

Kali ini kami akan berbagi informasi tentang pinjaman online yang gampang banget ACC dan bisa langsung cair hanya dalam waktu 10 menit.

Silahkan baca artikel dibawah ini sampai selesai dan ikuti langkah-langkahnya agar kalian paham caranya pengajuan pinjaman yang sudah terbukti cair dan bunganya sangat rendah hanya dengan modal KTP.

Gak perlu khawatir data-data anda dijamin aman karena pinjaman kami resmi/legal dan sudah diawasi OJK. Berikut ini aplikasi pinjaman online yang kami rekomendasikan beserta caranya agar bisa langsung di ACC :

AMAN CAIR

LIMIT TINGGI, TENOR PANJANG, BUNGA RENDAH, TANPA AGUNAN

Deskripsi Lengkap:

Aman Cair – Platform pinjaman uang tunai online dengan LIMIT TINGGI, TENOR PANJANG, BUNGA RENDAH, TANPA AGUNAN. Anda bisa pinjam uang tunai rupiah dengan plafon hingga 10.000.000 rupiah tanpa agunan. Aman Cair juga melindungi privasi pribadi. Unduh aplikasi Aman Cair, Anda dapat mengajukan pinjaman mudah & aman.

Baca Juga :   Cara Investasi Uang Untuk Pelajar dengan Nominal Kecil yang Minim Resiko

Aman Cair berkomitmen untuk memberikan pengalaman pinjaman dana online yang nyaman. Untuk itu, dengan pinjam uang di Aman Cair Anda akan mendapatkan:

✔︎ Bunga pinjaman yang rendahnya

✔︎Pinjaman tanpa ayunan

✔︎Pembayaran tagihan murah

✔︎Layanan Pelanggan 24 Jamur

✔︎Melindungi semua informasi pribadi Anda.

Informasi Produk Pinjaman:

1. Tenor pinjaman online: terpendek 91 – terpanjang 365 Hari

2. Pinjaman uang tunai: Rp 500.000 – Rp 10.000.000

3. Maksimum bunga tahunan (APR) : 24% p.a (TANPA BIAYA LAIN) Contoh Simulasi: Bila Anda meminjam Rp.1.000.000 tenor 91 hari, biaya yang dibebankan adalah sebagai berikut: Bunga pinjaman: Rp.1.000.000 * 24% / 365 * 91 = Rp 59.836 Jadi total pembayaran: Rp 1.000.000 + Rp 59.836 (bunga pinjaman) = Rp 1.059.836 Total pembayaran per bulan: Rp 1.059.836 / 3 = Rp 353.279

Baca Juga :   Cara Menabung Rutin Umur 20 untuk Investasi Masa Depan

Bagaimana cara mengajukan pinjaman online di Aman Cair?

1. Cari Aplikasi Aman Cair di Google Play Store.

2. Login hanya dengan nomor ponsel Anda.

3. Pilih jumlah pinjaman online dan periode pembayaran yang Anda inginkan.

4. Upload semua informasi yang diminta dengan benar.

5. Persetujuan aplikasi pinjam uang mudah.

6. Berusia 18 tahun keatas.

Cara membayar pinjaman uang tunai online Anda?Anda dapat membayar tagihan melalui transfer ATM, M-Banking…Bank mitra Aman Cair: MANDIRI, BCA, BNI, CIMB, BTN, PANIN, PERMATA, MAYBANK, DANAMON, BRI…

Jika Anda perlu pinjaman dana untuk situasi darurat atau mengalami kesulitan dalam mengajukan kartu kredit, silakan Install aplikasi Aman Cair untuk mengajukan pinjaman dana rupiah yang mudah.

Baca Juga :   4 Pinjol syariah bebas riba, aman dan terpercaya 2022

Pastikan seluruh informasi pembayaranmu sesuai dengan informasi yang tertera didalam aplikasi sebelum melakukan transaksi. Waspadai, Kenali & Hindari segala upaya penipuan yang mengatasnamakan Aman Cair. Aman Cair tidak pernah meminta pembayaran melalui rekening pribadi dan pembayaran yang tidak tertera di aplikasi.

Cari Aplikasi Aman Cair sekarang! Ajukan pinjaman tanpa agunan dan nikmati kenyamanan dan keamanan layanan pinjaman Aman Cair!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *