Pinjaman online dengan bunga rendah dari bank BRI

pinjaman online dengan bunga rendah dari bank BRI, hanya dengan bermodalkan KTP dan Hp Smartphone bisa langsung cair hingga Rp 20 juta. Selain melalui aplikasi pinjaman online, mengajukan pinjaman di bank masih menjadi pilihan bagi masyarakat yang sedang membutuhkan dana untuk memenuhi kebutuhan finansial yang mendesak.

Hal tersebut dikarenakan mengajukan pinjaman di bank dinilai lebih aman dan terpercaya karena lebih jelas penyedia jasa pinjamannya. Produk pinjaman online BRI ini menyediakan limit kredit hingga Rp 20 juta. Fasilitas ini dapat dinikmati oleh nasabah bank BRI yang memiliki tabungan di bank BRI. Keunggulan lain yang dimiliki oleh pinjaman online BRI yaitu layanan pinjaman online yang di berikan BRI merupakan kredit tanpa agunan (KTA) sehingga tidak memerlukan jaminan,Anda tidak perlu repot-repot menyiapkan aset atau barang berharga milik anda untuk dijadikan jaminan atas pinjaman tersebut.Suku bunga yang dikenakan juga cukup rendah tiap bulannya yakni sebesar 1,42%, dengan jangka waktu pengembalian pinjaman hingga 12 bulan lamanya.

Baca Juga :   Via BCA Mobile Bisa Ajukan dengan KTP Pinjaman Rp5-100 Juta Lewat Online

Produk pinjaman online BRI yang dimaksud adalah aplikasi BRI Ceria.

BRI Ceria merupakan salah satu produk BRI yang menyediakan pinjaman online yang ditujukan bagi pengguna yang belum memiliki kartu kredit untuk memenuhi kebutuhan pembayaran transaksi online tanpa kehadiran fisik kartu kredit.Aplikasi pinjaman online BRI Ceria bisa digunakan untuk melakukan pembayaran di e-commerce atau online travel site

Berikut merupakan cara mengajukan pinjaman lewat aplikasi BRI Ceria, sangat mudah hanya bermodalkan KTP dan HP saja, yakni sebagai berikut :

  • Download aplikasi BRI Ceria secara gratis dan sudah tersedia di google playstore.
  • Setelah aplikasi BRI Ceria terinstal di HP anda, buka aplikasi BRI Ceria
  • Masukkan nomer ponsel anda yang aktif lalu klik “Sign up”
  • Masukkan kode OTP yang dikirim melalui SMS
  • Buat Nomor Pin
  • Konfirmasi Pin
Baca Juga :   Tips Investasi Emas Bagi Investor Pemula

Setelah akun Ceria sudah terbentuk lanjut ke “ajukan limit sekarang”

Jangan lupa untuk verifikasi email yang terdaftar, agar anda mengetahui tentang notifikasi persetujuan limit kredit.

“Selamat, anda mendapatkan limit kredit” setelah anda mendapatkan notifikasi tersebut klik “Terima penawaran”

Berikut ini merupakan tips agar pengajuan pinjaman online BRI Ceria tidak ditolak :

  • Formulir pengisian data wajib diisi secara lengkap dan benar
  • Pastikan foto KTP sejelas mungkin agar mudah dibaca oleh sistem
  • Foto selfie jelas dan bisa dibaca oleh sistem
  • Isi data KTP sesuai dengan KTP yang anda miliki, karena jika ditemukan ketidaksesuaian dalam data KTP pengajuan akan ditolak.
  • Nomor telpon peminjam bisa di hubungi
  • Nama Peminjam di rekening bank harus sama dengan nama KTP
Baca Juga :   Mengenal Jenis dan Cara Perhitungan Bunga Bank BCA

Catatan pinjaman kredit bagus, di SLIK, OJK, dan BI Checking. Jika nasabah pernah menunggak dalam membayar angsuran biasanya akan ditolak pengajuan pinjamannya.

Itulah beberapa penjelasan terkait informasi pinjaman online dengan bunga rendah dari bank BRI hanya dengan modal KTP dan Smartphone bisa langsung cair hingga Rp 20 juta, lengkap dengan cara dan tips pengajuan pinjaman. Semoga membantu.***

Disclaimer : Informasi ini dikumpulkan dalam rangka membantu pembaca  mendapatkan informasi mengenai pinjaman. Harap konfirmasi pihak terkait, sebelum mengajukan pinjaman.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *