Via BCA Mobile Bisa Ajukan dengan KTP Pinjaman Rp5-100 Juta Lewat Online

Via BCA Mobile Bisa Ajukan dengan KTP Pinjaman Rp5-100 Juta Lewat Online. Berikut adalah berita terbaru tentang cara pinjam uang di Bank BCA lewat BCA Mobile. Pinjaman online yang bisa langsung cair hanya dengan syarat selembar KTP uang yang diterima bisa mencapai Rp100 juta.

Pinjaman online menjadi salah satu solusi bagi masyarakat yang sedang memerlukan pinjaman untuk memenuhi segala kebutuhan yang mendesak dengan cepat.Salah satunya yaitu Pinjaman Online dari BCA Mobile di Bank BCA.

Disclaimer: Informasi ini dikumpulkan dalam rangka membantu pembaca mendapatkan informasi mengenai pinjaman. Harap konfirmasi pihak terkait, sebelum mengajukan pinjaman.

Sebagai Bank terbesar di Asia Tenggara dan Indonesia, BCA menyediakan berbagai macam layanan pinjaman online yang bisa langsung cair lewat KTA atau kredit tanpa agunan (KTA). Tidak hanya itu, Bank BCA juga menyediakan layanan pinjaman seperti Kredit Sepeda Motor (KSM), Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dan Kredit Kepemilikan Rumah (KPR).

KTA BCA menyediakan pinjaman tanpa jaminan, tidak seperti KSM, KKB, dan KPR BCA yang memerlukan jaminan berupa sertifikat berharga atas nominal pinjaman yang anda ajukan.Pinjaman tanpa agunan dari KTA BCA bisa anda gunakan untuk keperluan konsumtif dan tidak melanggar hukum misalnya untuk biaya pendidikan, renovasi rumah, pernikahan, liburan, hingga pengobatan.

Baca Juga :   Menulis Artikel untuk Menambah Pundi Rupiah

Dilansir dari bca.co.id, pinjaman tanpa agunan dari Bank BCA memiliki suku bunga rendah yang bersifat flat atau tetap, yakni sebagai berikut :

  • Untuk cicilan12 bulan, suku bunga yang dikenakan sebesar 1% perbulan
  • Untuk cicilan 24 bulan, suku bunga yang dikenakan sebesar 1,03% perbulan
  • Untuk cicilan 36 bulan, suku bunga yang dikenakan sebesar 1,07% perbulan

Pinjaman tanpa agunan dari Bank BCA menyediakan limit kredit mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 100 juta dengan syarat pengajuan pinjaman yang sangat mudah dan efisien. Berikut beberapa syarat yang harus di penuhi sebelum mengajukan pinjaman tanpa jaminan di bank BCA, yakni sebagai berikut :

  • Warga Negara Indonesia atau WNI
  • Umur calon debitur minimum 21 tahun dan maksimum 55 tahun pada saat pelunasan.
  • Calon debitur memiliki penghasilan minimal Rp 2.500.000 per bulan.
Baca Juga :   4 Pinjol syariah bebas riba, aman dan terpercaya 2022

Wajib memiliki kartu kredit BCAminimal 1 tahun dan memiliki riwayat kredit yang

Berikut dokumen yang wajib di lengkapi sebelum mengajukan pinjaman tanpa agunan di Bank BCA, yakni sebagai berikut :

  • Fotokopi KTP/KITAS
  • Fotokopi Kartu Kredit
  • Fotokopi Rekening Tabungan (3 bln terakhir) (untuk wirausaha)
  • Bukti Penghasilan (Slip Gaji/SKP/SPT) (untuk karyawan dan profesional)
  • Fotokopi Surat Izin Profesi (untuk pekerja profesional)
  • NPWP
  • Fotokopi Akta Pendirian/SIUP/TDP (wirausaha).

Berikut cara mengajukan pinjaman online di BCA Mobile, yakni sebagai berikut :

Download aplikasi BCA Mobile secara gratis dan sudah tersedia di Playstore.

Buka aplikasi BCA Mobile, pilih menu “Info BCA”

Anda akan dibawa ke halaman bca.co.id, selanjutnya pilih menu “Produk” yang terletak di bagian bawah web lalu klik “Pinjaman Individual”

Maka akan ditampilkan berbagai macam layanan pinjaman dari bank BCA mulai dari Kredit sepeda motor, Kredit pemilikan rumah, kredit kendaraan bermotor, yang membutuhkan agunan.

Baca Juga :   kredit rumah subsidi

Pilih pinjaman tanpa jaminan BCA di “Pinjaman Personal”

Apabila anda ingin mengajukan pinjaman di Bank BCA seperti KSM, KKB, dan KPR anda perlu menyiapkan sertifikat berharga untuk jaminan, lalu sleanjutnya mengisi form pengajuan online.Apabila memilih pinjaman tanap jaminan BCA, klik salah satu opsi dan hubungi HaloBCA atau datangi kantor Bank BCA terdekat di wilayah anda.

Itulah beberapa penjelasan terkait informasi cara pinjam uang di Bank BCA lewat aplikasi BCA Mobile, pinjaman online yang bisa langsung cair hanya dengan syarat KTP, legal dan resmi terdaftar di OJK. Semoga membantu.*

Sumber: bca.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *