4 Pinjol syariah bebas riba, aman dan terpercaya 2022

4 pinjol syariah bebas riba aman dan terpercaya 2022. Mencari pinjol syariah bebas riba bukan perkara sulit. Pasalnya, saat ini ada banyak pinjaman online yang tidak menentukan bunga cicilan seperti pinjaman tunai lainnya.

Adanya pinjol syariah ini cukup membantu bagi mereka yang ingin mengajukan pinjaman namun terbebas dari bunga cicilan.Seperti yang kita tahu bahwa dalam agama Islam meminjam uang dengan bunga cicilan disebut riba, dan itu tidak diijinkan alias haram.

4 Pinjol syariah Nah, berikut adalah sederet pinjol syariah bebas riba yang bisa kamu pilih ketika ingin mengajukan pinjaman, dilansir dari YouTube Ralynka Project pada 21 November 2022

1. Dana Syariah

Aplikasi pinjaman online yang satu ini memungkinan setiap orang untuk bisa mendapatkan pembiayaan dari Dana Syariah.Bagi yang ingin meminjam dengan aplikasi ini, kamu hanya perlu masuk dan mendaftar melalui website atau situs resminya. Jangan lupa untuk mengikuti setiap syarat dan ketentuan yang berlaku. Perlu diketahui bahwa Dana Syariah berfokus pada usaha bidang properti hingga pinjaman yang dikhususkan untuk pendanaan proyek-proyek properti.

Baca Juga :   Pinjaman Terbukti Langsung Cair Hanya Modal KTP

2. Investree

Diketahui Investree merupakan aplikasi pinjaman online syariah yang menawarkan imbal hasil yang cukup menguntungkan, yakni hingga 20%. Apabila kamu ingin meminjam sejumlah dana untuk memajukan bisnis dan usahamu, maka kamu bisa mengajukan pinjaman pada Investree. Selain menguntungkan, aplikasi pinjol syariah bebas riba ini juga tanpa ada ketentuan bunga cicilan.

3. Alamisharia

Aplikasi pinjol syariah bebas riba yang satu ini hanya berfokus untuk meminjamkan dapa pada UKM atau Usaha Kecil Menengah saja.Oleh sebab itu, jika kamu hanya orang biasa tanpa usaha dan ingin mengajukan pinjaman untuk keperluan pribadi, maka tidak akan bisa. Jumlah limit pinjaman yang ditawarkan cukup tinggi, yakni mulai dari Rp. 50 juta hingga Rp. 2 milyar. Untuk mengajukan pinjaman disini, perusahaan yang kamu jalankan harus memiliki ijin dan memiliki nama, seperti PT maupun CV.

Baca Juga :   Pinjaman online dengan bunga rendah dari bank BRI

4. Duha Syariah

Dalam aplikasi Duha Syariah terdapat dua jenis pinjaman, yakni pembiayaan konsumtif berupa barang atau jasa dan pembiayaan perjalanan religi.Pembiayaan konsumtif adalah pinjaman bagi kamu yang jadi market place dan sudah bekerja sama dengan Duha Syariah.

Limit yang disediakan adalah hingga Rp20 juta dan bisa dicicil melalui Duha Syariah tanpa bunga cicilan.Itulah 4 pinjol syariah bebas riba tanpa bunga cicilan setiap bulannya. Dijamin aman dan terpercaya karena sudah legal dan dibawah pengawasan OJK.***

Sumber: Youtube Ralynka Project

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *